Mengulik Makanan Diet Ekstrim Para Member BTS demi Mendapatkan Berat Badan Ideal

- 31 Maret 2022, 22:51 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Penampilan yang menarik dan berat badan yang ideal seakan menjadi syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh member K-Pop.

Tidak hanya girl group, namun juga boy group asal Korea Selatan berusaha menjaga berat badan ideal mereka dan menghindari kegemukan.

Maka tidak jarang para member K-Pop melakukan diet ketat atau diet ekstrim demi mendapatkan dan mempertahankan berat badan yang ideal, seperti yang dilakukan oleh para member BTS berikut.

Merangkum dari beberapa sumber, saat merilis lagu "Butter", personel termuda BTS yaitu Jungkook menyebutkan selama lima hari ia melakukab diet ketat dengan tidak mengonsumsi makanan apa pun dan hidup hanya dengan meminum air.

Baca Juga: Hati - Hati, BIGHIT Music Akan Tuntut Haters Secara Pidana Jika Berkomentar Jahat Pada BTS

Jimin dikabarkan mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram dalam dua tahun dengan melakukan diet keras dan olahraga berat.

Diet keras ala Jimin yaitu tidak memakan apa pun, sehingga ia pernah pingsan saat rehearsal konser karena tidak mempunyai energi untuk beraktivitas, bahkan Jimin juga pernah melakukan program makan 1 hari 1 kali.

Pada saat persiapan album Wings, Jin mengaku hanya mengonsumsi daging dada ayam selama satu tahun penuh.

Jin bahkan dikabarkan sampai muak melihat daging dada ayam. Selain itu Jim bahkan menolak mengonsumsi vitamin, akhirnya ia mengalami malnutrisi yaitu kondisi ketika tubuh kekurangan asupan nutrisi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x