Alasan BTS Menyukai Film - film Disney, 'Coco' Salah Satu Film Disney Kesukaan Jimin

- 29 Maret 2022, 09:16 WIB
Potret BTS
Potret BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Boy Band asal Korea Selatan, yaitu BTS yang tampil di ajang penghargaan film bergengsi di Amerika 'Academy Awards (Oscar)' sebagai bintang tamu, dikabarkan sangat menyukai film-film disney.

Dewasa ini, film - film disney sangat digemari oleh beberapa orang, tidak hanya anak- anak saja, bahkan orang dewasa, artis hingga member BTS pun juga mengakui bahwa mereka menyukai film - film disney karena sangat menyenangkan untuk ditonton.

Melansir dari Koreaboo, Jimin BTS dikabarkan sangat menyukai film disney berjudul "Coco".

Kisah "Coco" menceritakan tentang seorang anak yang memiliki mimpi besar untuk menjadi musisi namun ditentang oleh keluarganya untuk mencapai mimpi tersebut.

Baca Juga: BTS Bersiap untuk Konser di Las Vegas, J-Hope Dikabarkan Menyusul Terbang Terpisah

J-Hope mengakui bahwa salah satu film disney kesukaannya adalah "Aladdin".

Kisah "Aladdin" menceritakan tentang seorang anak yang bertemu dengan Putri Jasmine yang pada saat mengunjungi istana putri tersebut, dirinya tidak sengaja menemukan lampu yang mengeluarkan jin yang kuat.

Film - film produksi disney tidak hanya menyenangkan dan menghibur ketika ditonton, namun juga memiliki pesan moral yang akan disampaikan kepada para penonton nya.

Sebagai informasi, BTS berencana tampil dalam penghargaan musik populer Amerika atau "Grammy Awards" yang akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 3 April 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x