Mengawali Pagi, Tingkatkan Energi Positif Mu dengan Lakukan Hal Berikut agar Lebih Produktif

- 14 Maret 2022, 07:47 WIB
Ilustrasi pagi hari
Ilustrasi pagi hari /

EDITORNEWS.ID - Bangun pagi, selain merupakan kebiasaan rutin yang baik, juga memiliki banyak manfaat kesehatan untuk fisik maupun mental.

Namun tidak sedikit orang yang merasa bangun pagi sangat merepotkan.

Bagi sebagian orang yang tidak terbiasa bangun pagi, biasa nya akan mempengaruhi mood dan suasana hati menjadi kurang baik.

Suasana hati yang tidak baik khususnya pada pagi hari, akan membawa pengaruh buruk terhadap produktifitas kerja dalam keseharian tersebut.

Baca Juga: Melirik Sosok Juragan 99 dan Asal Sumber Harta Kekayaan nya

Agar lebih bersemangat menjalani aktivitas dan meningkatkan produktivitas kerja, berikut adalah hal - hal yang dapat di lakukan setelah bangun di pagi hari :

1. Berdoa
Sebelum memulai aktivitas, membiasakan diri dengan berdoa terlebih dahulu akan menambah semangat dan membangkitkan pikiran yang cerah.

Memanjatkan harapan kepada Tuhan Yang Maha Esa akan membuat perasaan hati terasa lebih ringan, dan lebih siap menghadapi berbagai kemungkinan di masa yang akan datang.

2. Minum air putih, hindari meminum kopi dan teh manis terlebih dahulu
Air putih adalah salah satu elemen penting yang tidak boleh di lewatkan pada pagi hari. Membiasakan diri untuk meminum air putih setelah bangun tidur di pagi hari akan membuat raga menjadi lebih sehat.

Baca Juga: 7 Rahasia Daun Kersen untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah