Congratulation BTS! Menang 2 Penghargaan iHearts Radio Awards 2022

- 24 Maret 2022, 08:41 WIB
BTS Grup
BTS Grup /

EDITORNEWS.ID - Ajang penghargaan iHeartRadio Awards 2022 yang di gelar di Shrine Auditorium, Los Angeles pada 22 Maret 2022 waktu setempat mengumumkan bahwa boy group asal Korea Selatan, BTS berhasil meraih penghargaan untuk 2 kategori.

Perayaan ajang iHeartRadio Awards 2022 tersebut sangat meriah dan penuh dengan pertunjukkan yang dahsyat.

Tidak hanya artis berbakat asal Amerika Serikat saja yang sukses membawa pulang piala penghargaan, namun K-Pop asal Korea Selatan yang tersohor di dunia seperti BTS juga sukses meraih piala tersebut.

Hal tersebut tentunya menjadi prestasi dan kebahagiaan tersendiri untuk dunia hiburan Korea Selatan dan para penggemar fanatik BTS.

Baca Juga: Beda Reaksi Jungkook dan V BTS Ketika Diberi Gombalan yang Sama, ARMY : Langit dan Bumi

Melansir dari Soompi dan beberapa sumber lainnya, dalam ketiga kategori yang menjadi nominasi BTS tahun ini yaitu Duo/Grup Terbaik, Video Musik Terbaik, dan Best Fan, BTS sukses membawa pulang piala untuk dua kategori, yaitu Best Music Video dan Best Fan ARMY.

Tahun 2022 di sinyalir merupakan tahun kelima BTS berturut-turut mencetak penghargaan Best Fan ARMY sejak ARMY meraih kemenangan untuk pertama kalinya pada tahun 2018 silam.

Selain itu, single hit BTS yang berjudul "Butter" juga berhasil meraih predikat Best Music Video.

Predikat tersebut merupakan tahun ketiga berturut-turut bagi BTS mencetak trofi Video Musik Terbaik setelah sebelumnya menang pada 2020 dan 2021 dengan judul "Boy With Luv feat' Halsey dan "Dynamite".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x