Bukan Demi Park Minyoung, Ternyata Inilah Alasan Park Seo Joon Balik Korea Meski Syuting Belum Beres

- 5 November 2021, 13:11 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon /

EDITORNEWS - Park Seo Joon merupakan aktor dan model asal Korea Selatan yang telah membintangi banyak drama dan film populer.

Sejak membintangi drama What's Wrong With Secretary Kim bersama Park Min Young pada tahun 2018 lalu, keduanya sering dijodoh-jodohkan para penggemar.

Bahkan, penggemar kerap menemukan bukti bahwa mereka berdua memang sedang berkencan seperti yang baru-baru ini heboh cincin keduanya yang sama.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang mengira Park Seo Joon langsung kembali ke Korea Selatan meski syuting The Marvel's di Inggris belum selesai.

Baca Juga: RM BTS Menuliskan Surat Seperti Diary Bikin Army Khawatir, Berikut Isinya

Pada 2 November lalu, Park Seo Joon dilaporkan telah kembali pulang dan tiba di bandara internasional Incheon Korea Selatan pada sore hari setelah menjalani proses syuting The Marvel's selama 2 bulan.

Kehadiran singkat Park Seo Joon di Inggris untuk menjalani proses syuting terbilang singkat mengingat belum sepenuhnya selesai.

Terungkap bahwa agensi Park Seo Joon yaitu Awesome Entertainment mengungkapkan jika sang aktor sementara ini kembali dikarenakan ada jadwal lain di negara asalnya yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Tampaknya Park Seo Joon sedang menyelesaikan proyek drama atau film yang sedang ia jalani sebelum berangkat ke Inggris.

Baca Juga: Apes! V BTS Masuk Grup Chat ARMY Diam-diam, Tetapi Malah Dimarahi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x