RM BTS Menuliskan Surat Seperti Diary Bikin Army Khawatir, Berikut Isinya

- 5 November 2021, 11:15 WIB
Selamat!! RM BTS Capai Rekor 600Juta Stream Lagu Solonya di Spotify
Selamat!! RM BTS Capai Rekor 600Juta Stream Lagu Solonya di Spotify /Tangkap layar twitter @rmchartsdata

EDITORNEWS - RM BTS adalah salah satu member grup band BTS yang terdiri dari 7 orang member.

Baru-baru ini RM BTS menuliskan sebuah surat sehingga membuat para penggemar menjadi khawatir.

Surat yang telah Ia tulis ditujukan kepada para penggemar di Weverse sehingga membuat beberapa ARMY bertanya-tanya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Terlihat di LA Merayakan Halloween dengan The Khadra Twins

"Saya harap Anda semua baik-baik saja.
Menjadi semakin sulit untuk menulis surat yang panjang, tetapi saya merasa seolah-olah saya akan benar-benar lupa bagaimana cara menulisnya jika tidak, jadi saya memutuskan untuk menulisnya.

Meskipun saya tidak tahu bagaimana memberi tahu Anda pikiran acak yang ada di kepala saya, fakta bahwa saya ingin semua orang yang mencintai kita menjadi sedamai mungkin tidak berubah.

Saya telah mencari kedamaian dan stabilitas begitu lama, tetapi saya tidak dapat menghapus gagasan bahwa orang, atau bahkan saya, selalu menginginkan semacam drama. Saya pikir itu penyakit aneh yang membuat saya cemas ketika keadaan sedikit stabil.

Banyak waktu telah berlalu sejak saya datang ke Seoul pada usia 17, tetapi ketika saya melihat ke belakang, saya sering merasa aneh bahwa tidak ada yang berubah. Pada akhirnya, saya baru berusia 28 tahun, dan saya pikir itu akan memakan waktu bertahun-tahun untuk menjadi sekuat yang saya harapkan.

Sejujurnya, saya mulai menulis di buku harian lagi, tetapi saya tidak ingin mengambil pena hari ini, jadi saya menulis di sini sebagai gantinya. Entah kenapa tulisanku selalu sama seperti yang ada di fancafe. Aku sangat merindukanmu, dan aku memikirkanmu sesekali.

Musim dingin datang begitu tiba-tiba dan membuatku takut, tapi ini adalah musim yang baik untuk berjalan-jalan. Mari kita bertemu lagi saat angin segera menghangat. Seperti biasa, saya akan mengerjakan musik, dan pikiran serta tubuh saya akan menunggu setiap hari. Aku merindukanmu.''

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah