7 Web Drama Korea yang Akan Tayang Bulan November 2021, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

- 4 November 2021, 19:33 WIB
Web drama Korea
Web drama Korea /

EDITORNEWS - Drama Korea alias drakor semakin digemari oleh netizen, terutama kalangan remaja dan dewasa. Namun, web drama juga tak kalah menarik.

Web drama merupakan suatu drama dengan durasi yang lebih singkat per-episodenya daripada drakor, dan biasa ditayangkan di platform online seperti Youtube.

Walaupun tak sepopuler seperti drama Korea, kualitasnya tidak kalah bagus. Para pemerannya juga tampan dan cantik, loh! Penasaran?

Berikut ini 7 rekomendasi web drama yang akan tayang bulan November 2021, apa yang paling kamu tunggu?

Baca Juga: Begini Jadinya Ketika Jin Hyung Dibiarin Masuk Ke Ruang Ganti Jungkook BTS

1. Dr. Brain
Bercerita tentang seorang ilmuwan otak yang ingin menemukan informasi baru tentang otak manusia melalui teknologi baru. Web drama ini bergenre thriller, misteri, sci-fi, dan medis, yang mulai tayang pada 4 November.

2. Find Me If You Can
Webdrama ini tentang ketertarikan para lelaki terhadap karakter Park Boyeon tapi ada sesuatu yang disembunyikannya. Bergenre romansa dan misteri, webdrama ini mulai tayang pada 9 November.

3. The Mysterious Class
Webdrama ini bercerita tentang apa yang terjadi ketika para siswa di kelas yang sama saling curiga saat sedang mencari hantu. Bergenre misteri thriller remaja SMA, webdrama ini mulai tayang pada 12 November.

4. Delivery
Webdrama ini bercerita tentang Kwak Doosik, seorang wanita kurir yang fasih dalam semua jenis seni bela diri dan mengalahkan alien dalam proses menemukan ibunya. Bergenre action/laga, komedi, dan thriller, webdrama ini mulai tayang pada 12 November.

Baca Juga: YangYang WayV Cosplay jadi Kaneki Ken, Netizen: Titk Awal Kpopers dan Wibu Bersatu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x