Jungkook BTS Ejek Jimin Hyung Bagaikan Tak Berahang, Lagi-Lagi Soal Tinggi Badan

- 3 November 2021, 13:13 WIB
Jungkook BTS dan Jimin BTS
Jungkook BTS dan Jimin BTS /

EDITORNEWS - Member BTS selalu saja punya cara untuk membuat hari mereka tak jenuh. Bermain, bercerita, bahkan berbuat jahil dan bercanda sesuka hati mereka, itulah cara dari Bangtan7 agar selalu kompak dan bersama tanpa adanya rasa marah dan dendam.

Seperti pada suatu momen candaan antara Jimin BTS dan Jungkook BTS. Di mana mereka Tengah duduk berdua dan mengobrol satu sama lainnya.

Kala itu mereka tengah membuka diri untuk menceritakan berbagai pengalaman dan keinginan mereka. Namun suatu ketika terselip candaan di saat Jimin mengungkapkan bahwa ia memiliki cita-cita sebagai seorang penjaga keamanan negara atau Polisi.

Saat mendengar bahwa Jimin BTS dulunya bercita-cita untuk menjadi seorang polisi, Jungkook BTS lalu tertawa dan mengungkapkan bahwa Hyung sangat tidak cocok untuk menjadi polisi.

Baca Juga: Disaat Jimin Disebut Kurang Jantan, V BTS Bantah dengan Jawaban Ini

Jungkook juga mengungkapkan alasannya dengan tertawa terbahak-bahak. "Hyung, kau tak cocok menjadi seorang polisi, karena kau pendek", ujar sang Maknae.

Lagi-lagi si adik bontot menjahili sang Hyung dengan perilakunya yang kerap usil dan seakan tak ada rahang, hihihi.

"Ya ampun.. jaad nya kau kook kl jimin jd polisi malah pada maunya ditilang tar ma Jimin", ujar fana dengan nama akun @yeonyeony_123.

"Padahal dia sendiri yg support jimin di video wawancara apa gt. Dia bilang gini pas jimin sebutin cita2nya polisi “tangkap akuu” member langsung krik krik", ujar fans dengan nama akun @hi_justwannabeme.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x