Menolak Lupa Saat Jungkook Adu Kekuatan Giginya disaat Jimin Sakit Gigi

- 3 November 2021, 13:25 WIB
Jungkook BTS benturkan Gigi dengan Mic
Jungkook BTS benturkan Gigi dengan Mic /

EDITORNEWS - Sosok Jungkook BTS memang selalu membuat para penggemar merasa heran dengan tingkah lakunya terutama dengan tingkah gemasnya yang kerap membuat kita makin mencintai sosok Maknae dari BTS.

Kelakuan dan tingkah laku dari Jungkook BTS yang selalu mengubah suasana menjadi canda tawa. Seperti yang dilakukan oleh Jungkook kali ini, di mana ia menggunakan sebuah mic untuk membenturkan ke giginya dan menghasilkan suara yang membuatnya merasa senang.

Sebelumnya Jimin BTS merasa kapok dengan sebuah mic yang membuat giginya sakit, namun berbeda dengan Jungkook BTS yang merupakan salah satu member dengan keusilan dan keanehannya yang sedikit berbeda dengan member yang lain, malah membenturkan giginya pada mic dengan sengaja.

Baca Juga: Jimin Ngambek: Mengapa Kau Begini Padaku?, Kali Ini Ulah Taehyung

Suara dari pantulan bunyi akibat benturan gigi si Juki dengan sebuah mic, terdengar seperti ketukan lagu yang sedang ia mainkan.

Kelakuan Jungkook kali ini menuai perhatian dari para penggemar di sosial media.

"Kmrin ku pas live juga teriakk sendirii "jgn digituuin ntr gigi mu retak ky jimin hyung" ampe mama ku terheran-heran", ujar fans dengan nama akun @jeoncnndyy.

"Kmrin ku pas live juga teriakk sendirii "jgn digituuin ntr gigi mu retak ky jimin hyung" ampe mama ku terheran-heran", ujar fans dengan nama akun @jeoncnndyy.

Baca Juga: Jungkook BTS Ejek Jimin Hyung Bagaikan Tak Berahang, Lagi-Lagi Soal Tinggi Badan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x