Begini Jadinya Ketika Jin Hyung Dibiarin Masuk Ke Ruang Ganti Jungkook BTS

- 4 November 2021, 19:16 WIB
Jin buat rambu Jungkook BTS acak-acakan
Jin buat rambu Jungkook BTS acak-acakan /

EDITORNEWS - Member BTS memang selalu membuat para fans menjadi terpana akan ketampanan mereka. Sepertihalnya Jungkook BTS yang merupakan member dengan ketampanan yang bakal membuat kamu tergoda loh.

Namun dibalik itu, member yang satu ini juga dikenal usil dan kerap menjahili para member lain. Namun berbeda kali Ini, dimana Jungkook dijahili oleh sang Hyung Jin.

Kala itu Jungkook tengah bersiap-siap dengan pakaiannya yang rapi dan gagah, namun Jin datang menghampirinya dan mengambil semprotan rambut untuk menata rambut Jungkook pada salon rias mereka.

Kala itu Jungkook pun mempercayakan Hyung untuk merapikan rambutnya. Namun bukannya tampil rapi, rambut sang Maknae malah menjadi acak-acakan loh.

Baca Juga: Jungkook BTS Dapat Nama Baru dari Ayahnya Suga, Alasannya Bikin Haru

Dengan semprotan yang sangat berlebihan, jin bahkan mengatakan bahwa ia seakan menyemprotkan pembasmi kecoa di rambut Jungkook.

Alhasil, rambut sang Maknae menjadi tambah acak-acakan, hingga membuatnya sedikit berbeda. Dengan gaya tersebut Jungkook pun pergi meninggalkan salon dan menemui Namjoon. Al hasil mereka tertawa bersama.

"Hahaha, itu bagus", ujar Namjoon.

"Iya ini bagus",ujar Jungkook dengan wajah polosnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x