Jungkook BTS Pernah Cupu, Lihat Cara Jin Hyung Melatihnya Hingga Kini Jadi Cerewet

- 4 November 2021, 19:27 WIB
Jungkook BTS dan Jin BTS
Jungkook BTS dan Jin BTS /

EDITORNEWS - Sosok member dengan nama Jungkook BTS yang memiliki tingkah laku usil dan kerap menjadikan para member yang lain sebagai target kejahilannya, nyatanya dahulu ia memiliki sikap yang sangat introvert.

Pada awal memasuki debut sebagai para member BTS, Jungkook BTS terlihat masih malu-malu dan belum bisa untuk bergurau dengan para member yang lain, terutama untuk menampakan dirinya di depan banyak orang.

Nah wajah Jungkook BTS yang kini pun masih terlihat polos nyatanya jika dilihat lagi dahulu ia memiliki wajah yang sangat polos dan jauh seperti sekarang.

Baca Juga: Begini Jadinya Ketika Jin Hyung Dibiarin Masuk Ke Ruang Ganti Jungkook BTS

Dibalik sikap introvert Jungkook ada sosok Jin BTS yang selalu mendukungnya. Jin Hyung kerap mendorong Jungkook untuk siap tampil di depan banyak orang dan untuk membuka dirinya.

Dengan kesabaran Jin Hyung dalam mengajari Jungkook untuk siap beradaptasi sebagai tim, dan pada akhirnya Jungkook pun bisa beradaptasi dengan maksimal hingga pada saat ini Jungkook bahkan terlihat lebih receh dan usil dibandingkan para member yang lain.

"Jin hyung ini anak bontot, tp dia bs jauh lbh dewasa u/adek²nya di bangtan, terkhusus kuki yg mmg sangat pemalu wktu itu. Semoga jin bs sll menjaga kuki begitupun sebaliknya", ujar fans dengan nama akun @sf_mom.

Baca Juga: YangYang WayV Cosplay jadi Kaneki Ken, Netizen: Titk Awal Kpopers dan Wibu Bersatu

"Dibalik jahil nya jungkook sama seokjin tapi seokjin adalah member yang paling disayangi jungkook gw iri sama ini abang adek", ujar fans dengan nama akun @wcnterbear._.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x