Tak Sebanding dengan G-Dragon, Penggemar asal Filipina Ajak Jennie BLACKPINK Kencan Lewat Billboard

- 4 November 2021, 18:18 WIB
Jennie BLACKPINK diajak kencan
Jennie BLACKPINK diajak kencan /

EDITORNEWS - Kim Jennie atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jennie merupakan salah satu anggota BLACKPINK sebagai main rapper.

Memiliki paras cantik, multitalent dan fashion yang keren, Jennie banyak dipuja oleh penggemar dan sangat dicintai oleh BLINK seluruh dunia.

Menurut Rappler, situs berita online Filipina, seorang pria bernama Christian Albert Gaza (lebih dikenal sebagai Xian Gaza) telah berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dari Jennie.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Xian Gaza itu memutuskan untuk mengajak anggota BLACKPINK favoritnya berkencan makan malam melalui papan iklan yang menelan biaya P1,5 juta (sekitar Rp 424,312,353).

Baca Juga: Jungkook BTS Dapat Nama Baru dari Ayahnya Suga, Alasannya Bikin Haru

Dia mengunggah bukti pembeliannya yang besar ke akun media sosialnya sendiri, sambil menuliskan caption, “Kim Jennie Ruby Jane, kamu adalah ultimate crush-ku. Bisakah aku mengajakmu makan malam dan menjadikanku pria paling bahagia yang masih hidup?”

Namun, penggemar BLACKPINK di Twitter tidak terkesan dengan aksi billboard Xian Gaza. Bahkan, penggemar menganggap bahwa perbuatannya sangat seram.

Tagar #ProtectJennie dan #LeaveJennieAlone mulai menjadi tren di platform media sosial, ketika penggemar mulai memanggil Xian Gaza dengan cara "menyeramkan" dan "sasaeng".

Di tengah protes untuk perlindungan Jennie, terungkap bahwa Xian Gaza telah melakukan hal yang sama sebelumnya pada selebriti wanita lainnya.

Baca Juga: Makin Laknat, Jungkook Ejek Min Yoongi dengan Cara Tak Biasa Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x