Akibat Bocah Terperosok di Peron, KAI Imbau Yang Bawa Bocah Untuk Selalu Menjaga dan Mengawasinya

- 18 April 2024, 11:20 WIB
Sebuah video viral menunjukkan aksi petugas di Stasiun Manggarai menyelamatkan penumpang KRL yang jatuh ke celah peron.
Sebuah video viral menunjukkan aksi petugas di Stasiun Manggarai menyelamatkan penumpang KRL yang jatuh ke celah peron. /Twitter/

 

 

EDITORNEWS.ID - Berlangsung dramatis tim penyelamatan dari petugas  KRL tengah evakuasi seorang anak penumpang kereta rel listrik (KRL) terperosok ke celah peron Stasiun Manggarai. 

Momen itu sempat viral di media sosial (medsos) lantaran penyelamatan oleh petugas keamanan yang berlangsung dramatis.

Perestiwa kejadian Menurut External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan,  situasi penumpang ramai hingga anak itu terdorong penumpang yang hendak naik KRL, katanya.

"Benar peristiwa yang terjadi di Peron 2 sekitar pukul 11.43 WIB. Menurut dia, Anak itu terdorong penumpang yang hendak naik KRL".

Baca Juga: Meli Joker Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup, Yang Terakhir Bunuh Diri saat Live IG

"Pengguna tersebut hendak turun bersama ibunya. Namun, dikarenakan padatnya pengguna yang akan naik, menyebabkan pengguna anak kecil tersebut terdorong sehingga terjatuh di antara celah peron," ungkap Leza dalam keterangannya, Rabu 17 April 2024.

Leza menjelaskan, korban kemudian diselamatkan petugas yang ada di Stasiun Manggarai. Akibat insiden tersebut, bocah itu mengalami luka pada bagian kepala.

"Petugas kesehatan memberikan pertolongan pertama dan memeriksa luka pada dahi anak tersebut. Setelah dilakukan penanganan medis, pengguna dapat melanjutkan perjalanannya kembali," tuturnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x