Meli Joker Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup, Yang Terakhir Bunuh Diri saat Live IG

- 18 April 2024, 10:59 WIB
Meli Joker
Meli Joker /@instagram

EDITORNEWS.ID -Polisi mengungkapkan motif yang menyebabkan  kematian selebgram Meli Joker alias Fitri Meliana di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 16 April 2024.

Berdasarkan keterengan sementara, tragedi tersebut dipicu oleh pertengkaran antara Meli dan kekasihnya. Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno, menjelaskan bahwa perselisihan terjadi karena sang kekasih enggan diajak buat  konten. 

Meli datang ke rumah pacarnya, namun kemudian diperintahkan untuk pulang setelah adanya pertengkaran, lantas Meli disebut sempat melukai dirinya sendiri sebelum akhirnya meninggalkan tempat tersebut.

Usai bertengkar dengan kekasihnya, Meli Joker ditemukan tewas gantung diri sambil melakukan siaran langsung di akun Instagramnya.

Baca Juga: Selebgram Meli Joker Nekat Gantung Diri Lantaran Hubungannya Tak Direstui Orangtua

Suwarno mengatakan bahwa keluarga sempat menceritakan bahwa Meli sempat melukai dirinya ketika baru saja pulang dari rumah sang kekasih lalu menggantung dirinya hingga tewas.

"Dia pulang terus kata saudaranya datang-datang dia ngelempar tasnya terus tidur. Terus main HP, baru pagi harinya diketahui sama saudaranya itu sudah gantung diri," bebernya

Pada saat penyelidikan terkait insiden tersebut, polisi menemukan telepon genggam Meli yang masih terhubung saat mereka tiba di lokasi kejadian. Namun, siaran langsung di Instagram sudah berakhir pada saat polisi datang. 

"Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka," katanya menjelaskan.

Baca Juga: Istri Korban KDRT, Lantaran Tak Mau Dipaksa Berutang di Pinjol

Kabar mengejutkan ternyata Meli sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak empat kali. Tetapi, dari keempat percobaan itu justru gagal semuanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x