Bos Cabang J&T Tambora Bunuh Diri karena Utang dan Judi Online

- 13 Mei 2023, 09:07 WIB
TKP bunuh diri yang sudah dipaang garis polisi.
TKP bunuh diri yang sudah dipaang garis polisi. /Editornews.id/

EDITORNEWSA.ID - Ditemukan seorang pria meninggal dunia diduga bunuh diri  di kediamannya di wilayah Tambora, Jakarta Barat. Diketahui pemilik agen konter jasa pengiriman barang J&T berinisial ALG.

Dalam keterangan disampaikan Putra  mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu, 10 Mei 2023 lalu sekitar pukul 16.30 WIB.

Putra menuturkan, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran terlilit utang karena kecanduan judi online. Kesimpulan tersebut diambil dari hasil dari penyelidikan serta keterangan tiga saksi termasuk istri serta karyawan korban.

“Korban adalah pemilik dari agen pengiriman paket di TKP,” ujar Putra dalam keterangannya, Jumat,12 Mei 2023.

Baca Juga: Pesawat Lion Grup PK-LRU 900XP Tergelincir di Morowali Penumpang dan Kru Selamat

Adapun saat kejadian baru diketahui saat istrinya datang ke kantor ketika karyawannya sedang bekerja sekita pukul 16.00 WIB. Lalu istrinya menanyakan keberadaan suaminya.

Karyawan dari korban kemudian memberitahu bahwa sebelumnya korban berada di belakang. Sang istri selanjutnya mengecek ke kamar mandi, namun tidak ditemukan. Sang istri kemudian mengajak karyawan untuk melakukan pencarian, termasuk ke lantai tiga kantornya.

“Setelah sampai di lantai tiga, di dalam gudang melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia karena gantung diri menggunakan tali tambang kecil warna putih,” kata Putra.

Baca Juga: Viral! Cewek Bersepeda Motor Nekat Terobos Pelaminan di Acara Resepsi Pernikahan, Sang Pengantin hanya Terdiam

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x