Bukan Pamer Tas Branded, Seorang Wanita di Sulsel Lebih Pilih Pamer Koleksi Tas Emas

- 28 Maret 2023, 23:19 WIB
Tas Emas
Tas Emas /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Viral video TikTok atas nama akun @mirahayati91 yang memamerkan alih-alih tas branded, tapi tas yang terbuat dari emas.

Wanita tersebut diketahui merupakan bos skincare di Sulawesi Selatan (Sulsel). Bahkan dalam video wanita tersebut  memang sengaja pamer tas yang baru dibelinya seharga Rp 553 juta .

Dalam unggahannya yang viral, Mira Hayati (nama asli) tampak menenteng tas emas yang baru saja dibelinya. Mira mengaku bangga membeli tas itu.

"Bangga banget bisa punya koleksi tas emas model Dior. Kalau tas biasanya kan sudah banyak, ada beberapa, tapi yang betul-betul ini tas emasnya," kata Mira dalam unggahannya, dikutip Selasa (28/3).

Baca Juga: Asprov PSSI Bali Berharap Status Tuan Rumah Piala Dunia U20 Indonesia Tidak Dibatalkan

Diketahui memang wanita tersebut hobi meengoleksi emas, tak hanya  dalam kategori perhiasa, ia pun mengoleksi tas emas dengan berbagai bentuk, mulai yang berbentuk sedang hingga tas mungil.

Wanita tersebut juga sempat membagikan di Instagram storynya bahwa untuk mendapatkan tas emas tersebut, ia harus custom terlebih dahulu.

Ia juga memberikan alasan mengapa lebih memilih membeli tas emas ketimbang tas branded. Meski ia sudah memiliki tas branded menurutnya tas emas lebih aman untuk dijadikan asset dan barang investasi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x