Rekomendasi Hotel dengan Budget Minimalis di Yogyakarta, Cocok Menjadi Pilihan Kamu

- 28 Mei 2023, 21:20 WIB
Hotel
Hotel /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Mau liburan tapi waktunya terbatas? Yup, Kamis, 1 dan 2 Juni 2023 jatuh pada tanggal merah loh. Pas banget kalau kamu mau ambil jatah cuti atau work from anywhere.

Nah, Yogyakarta bisa jadi pilihan destinasi yang seru. Kalau nggak sempat bepergian minggu ini, kamu juga bisa save artikel ini sebagai referensi kalau ke Jogja di lain waktu.

Biar nggak bingung menginap di mana, berikut rekomendasi hotel di Yogyakarta under Rp 1 juta yang estetik dan nyaman

1. Yats Colony

Salah satu pilihan penginapan yang cocok buat keluarga dengan anak-anak, karena layout kolam renangnya cukup luas dan ada air mancurnya. Kalau kamu update sama dunia fashion Indonesia, pasti kamu juga nggak asing sama pemiliknya.

Baca Juga: 3 Pantai Gunung Kidul yang Memiliki Pesona Keindahan Terbenamnya Matahari, Di Jamin Gak Nyesel

Ia adalah Nonita Respati yang juga merupakan desainer brand Purana. Jadi kebayang ya, desain interior hotel ini juga ada unsur etniknya, mirip dengan rancangan busananya. Harga kamarnya yang standar mulai dari Rp700ribuan. Tapi kalau ada budget lebih dan ingin experience yang maksimal, kamu juga bisa cek tipe kamar loft atau yang menyerupai suite.

2. Porta by The Ambarukmo

Concept hotel bintang 3 ini juga bisa jadi pilihan yang aman kalau kamu mau trip ke Yogyakarta. Kamarnya berlantai kayu dengan konsep kamar mandi yang semi-menyatu dengan bedroom, karena wastafelnya berada di luar dan hanya dipisahkan oleh lemari yang terbuka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x