Tempat Jogging Terbaik di Yogyakarta, Nomor 3 Terfavorite loh

- 25 Mei 2023, 12:56 WIB
Embung Tambakboyo
Embung Tambakboyo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Olahraga menjadi salah satu aktifitas yang harus dirutinkan bagi manusia, sebab dengan berolaraga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran pada tubuh. begitu banyak manfaat yang kita rasakan, jika kita senantiasa untuk berolahraga.

Olahraga dapat diimplementasikan dengan niat dan motivasi yang kuat. jika tidak dipaksakan, maka kita akan terlena dan bermalas-malasan. salah satu olahraga yang praktis dilakukan adalah Jogging.

Namun terkadang suka bingung menemukan tempat yang cocok untuk jogging. Rasanya bosan jika hanya berkeliling-keliling area rumah saja. oleh sebab itu, untuk memfasilitasi kegemaran masyarakat untuk berolahraga, Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki spot jogging terbaik yang bisa kamu coba loh.

1. Alun-Alun Keraton

Baca Juga: Seger banget! Rekomendasi Wisata Air Hijau Tosca di Kulon Progo yang Wajib Dikunjungi

Alun-alun Keraton Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Alun-alun Kidul (Selatan) dan Alun-alun Lor (Utara) merupakan salah satu tempat jogging di Jogja yang menjadi favorit masyarakat.

Tempatnya yang luas dan strategis membuat Alun-alun Keraton Jogja menjadi pilihan warga untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bersantai hingga berolahraga.

Lokasi Alun-Alun Kidul, Kec. Kraton, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Alun-Alun Lor, Kec. Gondomanan, Daerah Istimewa Yogyakarta. tidak ada tiket masuk, hanya bayar parkir saja.

2. Stadion mandala Krida

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x