Kontribusi Pramuka Saka Wira Kartika Sukseskan TMMD Ke 111 Di Merangin

- 7 Juli 2021, 14:34 WIB
Pramuka Saka Wira Kartika Sukseskan TMMD Ke 111 Di Merangin
Pramuka Saka Wira Kartika Sukseskan TMMD Ke 111 Di Merangin /

EDITORNEWS - Dini hari 7 Juli 2021 Kodim 0420 Sarko selaku Pembina Pramuka Saka Wira Kartika di wilayah Merangin, menyambut baik keterlibatan gerakan kepanduan.

Dalam pelaksanaan program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Seperti yang diketahui pramuka adalah salah satu kegiatan Ekstrakurikuler yang dilakukan peserta didik sekolah atau universitas, umumnya di luar jam belajar kurikulum standar.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 menyambut baik dengan kegiatan ini.

Baca Juga: Bekerjasama dengan Polres Merangin, Satgas TMMD Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

Saat ini dirinya selaku Pembina Pramuka Saka Wira Kartika kami menyambut baik keterlibatan organisasi kepanduan ini berkontribusi dalam program TMMD.

Mereka terlibat di luar struktural, meski tidak terlibat langsung dalam strutural akan tetapi peran mereka juga membantu kelancaran pelaksanaan TMMD ini.

Saka Wira Kartika dalam program TMMD ini berkontribusi membantu satgas dalam melayani dan menyiapkan segala keperluan di saat pembukaan TMMD berlangsung beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Rumah Herman Sudah Terlihat Rapi, Satgas Bersihkan Area Pekarangan

Ketika TMMD berlangsung mereka juga sering ikut serta dalam kegiatan sosial seperti pembangian masker, gotong royong, pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah