Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Lakukan Evaluasi Kerja

- 6 Juli 2021, 15:01 WIB
Satgas TMMD  Kodim 0420 Sarko Lakukan Evaluasi Kerja
Satgas TMMD Kodim 0420 Sarko Lakukan Evaluasi Kerja /

EDITORNEWS - Satgas TMMD ke 111 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420 Sarko, melakukan evaluasi kerja selama pelaksanaan TMMD.

Evaluasi tersebut, dinilai sangat penting untuk dilakukan pasalnya, setiap evaluasi terdapat beberapa hal yang menjadi topik pembahasan.

Terlebih mengenai pengecekan kekuatan pasukan sehingga, hasil pengerjaan yang dilakukan oleh masing-masing personel Satgas TMMD bisa maksimal.

Selama tiga pekan TMMD berjalan, sudah bisa dilihat hasilnya dan bisa lebih optimal lagi karena TMMD,ini berlangsung hanya satu bulan, atau 30 hari.

Baca Juga: Anggota Satgas TMMD 111, Bantu Perbaiki Dump Truk Pengangkut Material yang Mogok

Baca Juga: Kejar Tayang, Tim MC 0420 Kebut Pemberitaan TMMD Ke 111

Dansatgas (TMMD) ke 111 Kodim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menuturkan evaluasi bertujuan untuk mengetahui sampai dimana progam TMMD ini sudah berjalan.

Bahkan, kata Dansatgas TMMD Kodim 0420 Sarko ini, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personel satgas untuk menjauhi segala bentuk tindak pelanggaran selama berada di lokasi TMMD berlangsung.

“Satgas TMMD harus fokus membangun, melindungi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di lokasi TMMD,” tandasnya.

Sementara di tempat terpisah Pasiter Satgas TMMD ke-111. Kodim 0420 Sarko, Kapten Inf M. Suhadi menilai.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x