Kejar Tayang, Tim MC 0420 Kebut Pemberitaan TMMD Ke 111

- 6 Juli 2021, 14:25 WIB
Tim MC 0420 Kebut Pemberitaan TMMD Ke 111
Tim MC 0420 Kebut Pemberitaan TMMD Ke 111 /

EDITORNEWS - Peltu April Hadi (APH) selaku koordinator liputan Media Center 0420, menegaskan selama TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021.

Harus lebih akstra dalam peliputan dan mempublikasi segala kegiatan berkaitan dengan program TMMD untuk mendukung kesuksesan kelancaran pelaksanaan TMMD.

''Kami bekerja sesuai dengan bidang kami yakni meliput dan mempublikasikan program TMMD Ke 111,'' terang APH.

Tentunya dalam menyajikan berita, ada beberpa hal yang harus di perhatikan seperti penulisan, narasumber, gambar visual serta estetika lainnya.

Baca Juga: Satgas TMMD ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturahmi dengan Warga Bukit Beringin

Baca Juga: Sebelum Beraktivitas, Orang Tua Asuh Satgas TMMD Berikan Wejangan

Adapun tujuan dari publikasi program TMMD antara lain untuk memberikan segala informasi kepada masyarakat tentang berkaitan berlangsungnya program TMMD di Desa Bukit Beringin.

Sehingga apa yang di ketahui oleh masyarakat benar adanya berita yang di dapat serta bisa di percaya, secara actual dan factual yang berasal dari sumber terpercaya.

Perlu juga di ketahui selain mempublikasikan di media online, ''Kami juga bekerjasama dengan pihak media cetak serta elektronik untuk menyampaikan berita berupa informasi kepada masyarakat secara luas,'' urai Kabag APH.

Atas dasar itulah kami bersama tim lainnya, harus kejar tayang setiap hari ini guna menghindari berita yang tidak update atau kadaluarsa.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x