Satgas TMMD Ke 111 Tetap Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Warga Bukit Beringin

- 5 Juli 2021, 10:49 WIB
Satgas TMMD Ke 111 Tetap Pantau Penerapan
Satgas TMMD Ke 111 Tetap Pantau Penerapan /

EDITORNEWS - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 Tahun 2021 Kodim 0420 Sarko, bersamaan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Sehingga pada pelaksanaan kegiatan tetap harus memperhatikan serta disiplin penerapan protokol kesehatan pada personel Satgas hingga warga sekitar lokasi sasaran.

Guna mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19, Satgas TMMD Kodim 0420 Sarko Pratu Andi Andriana tak hentinya menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pratu Andi Andriana juga mengungkapkan, pada setiap kesempatan Satgas TMMD Kodim 0420 Sarko, selalu memantau masyarakat.

Baca Juga: Sambil Komsos Anggota Satgas TMMD Ke 111 Bantu Warga Beri Pakan Ternak

Khususnya bagi yang beraktivitas di luar rumah tidak mematuhi protokol kesehatan, secara tegas langsung diberikan masker.

"Kami akan tetap memantau dan menghimbau warga sekitar kegiatan TMMD Kodim 0420/Sarko, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona," tuturnya.

Di akhir, dirinya juga menyampaikan harapan semoga program kegiatan TMMD ke- 111 Kodim 0420/Sarko berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, dan bermanfaat bagi masyarakat.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x