Pelaksanaan TMMD, Letkol Tomi: Terimakasih Kapten Inf Ali Usman

- 3 Juli 2021, 13:38 WIB
Kodim Sarko Letkol Inf Tomi
Kodim Sarko Letkol Inf Tomi /

EDITORNEWS - Kapten Inf Ali Usman Wadanramil 420-09 Bangko Kodim 0420 Sarko yang masuk masa MPP, sudah berbuat banyak dan berkontribusi dalam program TMMD Ke 111 di Bukit Beringin.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas, menuturkan selama TMMD.

Kapten Inf Ali Usman selama kegiatan di Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menunjukan dedikasi yang tinggi dan sangat baik dalam mendukung pelaksanaan TMMD.

''Dipercaya untuk meremajakan bangunan Paud pada program TMMD, Kapten Ali bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkaannya,'' terang Letkol Tomi.

Baca Juga: Dansatgas: Sarana Prasana Yang Di Bangun, Kami Persembahkan untuk Bukit Beringin

TMMD masih berlangsung, akan tetapi bersamaan dengan itu, Kapten Inf Ali Usman masuk masa MPP.

Selaku Dandim 0420 Sarko sekaligus Dansatgas serta keluarga besar Kodim 0420 Sarko mengapresisasi setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Ali Usman serta keluarga.

Dan berterima kasih atas dedikasi baik yang di tunjukkan selama ini baik dalam pelaksanaan dinas sehar-hari maupun berkecimpung mensukseskan TMMD Ke 111.

Baca Juga: Temani Raka Gembala Sapi, “Pak Sayo Mau Jadi Tentro Macam Kakak Budi”

Kapten Inf Ali Usman ketika di konfirmasi, mengungkapkan banyak hal yang di dapatkan selama berdinas aktif di Kodim 0420 Sarko tentunya hal-hal yang baik dan positif, begitu juga saat di percaya dalam program TMMD Ke 111.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x