Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD 111 Desa Bukit Beringin

- 2 Juli 2021, 11:15 WIB
Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD
Tim Wasev Tinjau Langsung Peningkatan Jalan TMMD /

EDITORNEWS - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD sempatkan ke lokasi melihat langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Desa Bukit Beringin.

Kedatangan Tim Wasev TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Wahyu Handoyo didampingi Waaster Kodam II/Swj Letkol Arh. Novi Setiana, S.I.P.

Disusul Pasi Bakti Ster Korem 042 Gapu Mayor Inf Asfarizal, S.Sos dan Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya.

Kunjungi lokasi TMMD Kodim 0420 Sarko Tim Wasev cek secara nyata peningkatan jalan yang menghubungkan Desa Bukit Beringin dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung 
sepanjang 7,5 Km dengan lebar 6 meter.

Baca Juga: Tim Wasev Terima Paparan Dansatgas TMMD 111 Kodim Sarko

Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Kolonel Inf Wahyu Handoyo dalam hal ini menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama Tim adalah untuk memastikan proses TMMD berjalan sesuai yang direncanakan.

"Melalui kegiatan TMMD, TNI dapat turut serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat", ujar Kolonel Inf Wahyu.

Dimana tujuan dari TMMD sendiri dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tentunya dibantu dengan bapak Bupati dan Forkopimda terkait.

Baca Juga: RTLH Milik Supriyanto Akan Rampung, Tinggal Finising

"Kita harapkan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat dan ketahanan negara juga ikut meningkat", ujarnya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x