Dihadiri Wabup dan Forkopimda HUT Bhayangkara ke 75 di Merangin Berjalan Khidmat

- 1 Juli 2021, 12:02 WIB
/

EDITORNEWS - Meski diikuti secara virtual, namun Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), di Kabupaten Merangin berlangsung khidmat.

Upacara tersebut diikuti Wakil Bupati Merangin H.Mashuri, Kapolres Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kejari Merangin, Kepala Pengadilan Negeri Merangin, Dayon B Pelopor Sat Brimob Jambi dan Kalapas Merangin di Mapolres Merangin, Kamis 01 Juli 2021.

Wabup menyampaikan ucapan selamatnya kepada kesatuan Kepolisian Republik Indonesia yang telah banyak berjasa dan berperan besar untuk negeri.

‘HUT Bhayangkara ke-75 digelar secara nasional dan serentak diikuti seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Selamat kepada Polri yang telah berperan besar untuk negeri ini,’ ujar Wabup.

Baca Juga: Ibu Pingah Merasa Senang Dibantu Anggota Satgas TMMD

Baca Juga: AKPB Irwan: Polres Merangin Dukung Kesuksesan TMMD ke 111

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 kali ini lanjut wabup,  bertema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.

Dalam kesempatan itu juga, Presiden menyapa langsung beberapa Kapolda dan Kapolres, terkait keamanan dan penanganan serta pencegahan Covid-19. Presiden  juga berdialog dengan jajaran dan mantan-mantan Kapolri.

Usai upacara HUT Bhayangkara ke-75, acara dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana. Syukuran sederhana  juga digelar pada HUT Bhayangkara secara virtual di Merangin, yang dipusatkan di Mapolres Merangin.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x