Satgas TMMD Awasi Droping Material Sirtu

- 30 Juni 2021, 11:10 WIB
Satgas TMMD Awasi Droping Material Sirtu
Satgas TMMD Awasi Droping Material Sirtu /Liston/

EDITORNEWS - Pengawasan droping bahan material berupa sirtu (pasir batu) dalam rangka penyiapan pengerasan jalan sepanjang 5000 meter.

Dalam rangka Program TMMD Reguler di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Selasa 29 Juni 2021.

Terlihat Kapten Inf Suhari Danramil 420-07 Sungai Manau yang juga sebagai koordinator peningkatan jalan sedang mengawasi dropping bahan material. 

"Kesiapan dan penyiapan logistik bahan material harus dilakukan sesegera dan sedini mungkin, di samping untuk memenuhi kebutuhan pengerasan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD ke 111 Kodim Sarko," terang Kapten Suhari.

Baca Juga: Satgas TMMD Berhasil Tembus Titik Terparah Pembangunan Peningkatan Jalan

Baca Juga: Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Masyarakat

Diketahui progres peningkatan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD ke 111 Kodim Sarko saat ini sedang dilakukan pengerasan dengan menggunakan sirtu.

Pengerasan jalan sejauh 5000 m dari jalan penghubung antara Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat dengan Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin sejauh 7,5 Km.

Jalan ini membuka akses masyarakat dalam mengeluarkan hasil bumi mereka, sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah