Satgas TMMD Bukit Beringin Luangkan waktu untuk Olahraga Bersama Warga

- 30 Juni 2021, 13:48 WIB
Anggota Satgas TMMD berolahraga bersama warga setempat
Anggota Satgas TMMD berolahraga bersama warga setempat /

EDITORNEWS - TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko masih berlangsung beberapa minggu kedepan, bertempat di Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Rabu 30 Juni 2021.

Seharian bergelut dengan pengerjaan sasaran bangunan di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021, tidak membuat anggota satuan tugas (satgas) melupakan dan menyempatkan untuk olahraga.

Bersama dengan warga setempat, anggota satgas melaksanakan olahraga bersama dengan bermain voly di Dusun 4 Bukit Beringin.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 menuturkan, kegiatan olahraga merupakan hal yang rutin yang di lakukan prajurit di satuan.

Baca Juga: Rumah Penerima RTLH Desa Bukit Beringin Akan Rampung, Tinggal Finising

Baca Juga: Dandim 0420 Sarko Optimis Over Prestasi Pada TMMD Merangin ke 111

Sudah menjadi kebiasan serta rutinitas sore hari di satuan, dan ini juga menjadi kebutuhan seorang prajurit, sehingga di mana dan kapanpun olah raga akan tetap di lakukan.

Seperti di Bukit Beringin anggota satgas bebaur dengan warga melakukan olahraga voly, terang Dansatgas.

''Melalui olahraga ini juga, di harapkan anggota satgas bisa lebih dekat dan menjalin silaturahmi kebersamaan dalam wujudkan kemanunggalan seutuhnya,'' tutup Letkol Tomi Dansatgas TMMD Ke 111.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah