Kajari Merangin : Jaga dan Rawat Hasil TMMD ke 111

- 5 Juli 2021, 12:44 WIB
Kejari Merangin Martha Parulina Berliana
Kejari Merangin Martha Parulina Berliana /

 

EDITORNEWS - Baru-baru ini bertempat di kantor, Kejari Merangin Martha Parulina Berliana, memberikan beberapa pandangan berkaitan dengan pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021.

TMMD merupakan program yang baik, yang menyentuh langsung kepada masyarakat banyak, terangnya.

Kita berterimakasih kepada TNI AD, melalui Kodim 0420 Sarko melaksanakan TMMD di Kabupaten Merangin tepatnya di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat.Senin,5 Juli 2021.

Baca Juga: PT KAI Luncurkan Syarat Terbaru Bagi Para Penumpang

Baca Juga: Ingin Lolos Menjadi CPNS? Pahami 5 Tips Jitu Berikut dalam Memilih Formasi, Jangan Sampai Keliru Ya

Kami secara tidak langsung mendukung pelaksanaan program TMMD ini, peran kami tentunya di bidang penyuluhan hukum, kemudian menyampaikan aspirasi masyarakat desa kepada institusi terkait dan Pemerintah Daerah Merangin, semoga apa yang di lakukan oleh TNI AD bekerja sama dengan seluruh masyarakat, urai Kejari Merangin.

Sinergitas kita juga harus mengena pada suku-suku yang ada di wilayah, seperti di Merangin ada Suku Anak Dalam (SAD) tentunya ini menjadi perhatian kita bersama juga.

'Setelah di bangun sarana oleh TNI AD hendaknya di pelihara dengan baik, jangan cuma dibangun tok, tapi pemeliharaannya tidak ada, maka oleh sebab itu harus di jaga dan di rawat', tegas Ibu Martha.

Tetap semangat kepada TNI AD, jalan terus masyarakat Merangin tetap semangat, menyudahi statement.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x