Peduli Warga Bukit Beringin, Satgas TMMD Bagikan Masker

- 4 Juli 2021, 11:05 WIB
Pratu Gea Angga sedang membagikan masker kepada warga Desa Bukit Beringin
Pratu Gea Angga sedang membagikan masker kepada warga Desa Bukit Beringin /

EDITORNEWS - Sebelum berangkat ke sasaran fisik lokasi TMMD ke 111 Bukit Beringin anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0420 Sarko menyempatkan diri berkeliling di desa untuk membagikan masker.

Melakukan Prokes kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, di Dusun 2 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Minggu, 04 Juli 2021.

Tampak Pratu Gea Angga salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420 Sarko, sedang membagikan masker kepada warga Desa Bukit Beringin yang kebetulan tidak menggunakan masker saat berada di warung miliknya.

Baca Juga: Dansatgas Kembali Pantau Proses Pengerjaan Jalan

Baca Juga: Kamtibmas Menjadi Perhatian Tersendiri Satgas TMMD di Bukit Beringin

Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat Pratu Gea Angga berinisiatif selalu membawa masker kemanapun ia pergi, tujuannya adalah untuk dibagikan kepada warga yang lainnya yang tidak menggunakan masker sekaligus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Peduli warga, itulah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420 Sarko terhadap warga Desa Bukit Beringin.

Selain memberikan masker, anggota satgas juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD Ke-111 Kodim 0420 Sarko tentang bahaya Virus Covid-19 dan pentingnya prokes 3M di masa pandemi ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x