Bikin Terharu Tapi Ngakak, Member Super Junior Ini Memparodikan MV Hati yang Kau Sakiti Milik Rossa

- 3 Juli 2021, 10:12 WIB
Ryewook Super Junior
Ryewook Super Junior /

EDITORNEWS - Sri Rossa Roslaina Handiyani atau Rossa merupakan penyanyi Indonesia yang sudah menjadi bagian keluarga dari SM Entertainment sejak tahun 2018 lalu.

Kerjasama SM Entertainment dengan Indonesia dijalanin oleh PT Trans Media Corpora melalui penandatanganan Pokok Perjanjian Kerja Sama atau Heads of Agreement.

Pada awal tahun 2019 lalu, Rossa telah merilis ulang lagu miliknya yang berjudul "Hati yang Kau Sakiti" dalam versi bahasa Korea dengan judul "Sangcheo Badeun Maeum".

Selain itu, Rossa juga sudah dikenal dekat dengan artis atau idol dari SM Entertainment, seperti para member Super Junior.

Baca Juga: Disebut Ilegal! Rumah Kenangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Tuai Protes Warga Akibat Ini

Pada 2 Juli kemarin, Ryeowook Super Junior membagikan video parodi dari MV 'Hati Yang Kau Sakiti' dalam bahasa Korea dengan sangat fasih.

Namun bukan hanya karena Ryeowook mengcover lagu tersebut, aktor di dalam MV tersebut juga menjadi sorotan para netizen.

Aktor yang dijadikan Ryeowook dalam MV tersebut adalah Ryeowook sendiri sebagai Rossa, Shindong sebagai Dion Wiyoko, dan Eunhyuk sebagai Donghae.

MV ini seharusnya membuat para penggemar terharu dan baper, namun karena di-remake oleh Ryeowook dan member Super Junior lain, para penggemar justru tak bisa menahan tawa dengan penampilan mereka di MV tersebut.

Baca Juga: Dirumorkan Hamil, Ternyata Jennie dan Rose Blackpink Mengerjakan Proyek Baru di LA

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x