Sebelum Beraktivitas, Orang Tua Asuh Satgas TMMD Berikan Wejangan

- 6 Juli 2021, 14:12 WIB
/

EDITORNEWS - Adi Sumarmo(63) warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi merupakan orang tua asuh anggota satgas saat pelaksanaan program TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko.Selasa, 6 Juli 2021.

Sudah menjadi bagian dari keluarga kami dan sudah seperti anak kami sendiri, terang Adi.

Banyak hal yang kami dapat begitu juga mereka anggota satgas selama berkumpul di tempat kami, berbagai pengalaman serta cerita lainnya.

Sebagai orang tua tentunya saya peduli dengan mereka yang rata-rata masih berusia 20-an tahun, usia tersebut, masih labil, namun selama mereka tinggal di rumah setiap ada waktu kami selalu berkumpul dan bercerita.

Baca Juga: Anggota Satgas TMMD Ke 111 Rajin Bantu Orang Tua Asuh Memasak 

Baca Juga: Target TMMD ke-111 Terlaksana Tepat Waktu Tepat Sasaran

Pagi ini sebelum mereka mengawali kegiatan mengerjakan sasaran pembangunan, saya menyempatkan diri memberikan sedikit wejangan seperti dalam hidup bermasyarakat harus mengutamakan tata kerama dan sopan santun, junjung tinggi adat istiadat yang ada di wilayah dimanapun sehingga kita pun aman dan selamat, urainya.

Prada Septian prajurit Yonif Raider 142 KJ yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko, menuturkan Bapak Adi Sumarno adalah orang tua asuh kami, beliau sangat baik dan menyambut kami dengan sepenuh hati, Bapak Adi sudah menganggap kami sebagai anak sendiri, hal ini menjadi cerita tersendiri kami di Bukit Beringin salama TMMD Ke 111.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x