Rumah Herman Sudah Terlihat Rapi, Satgas Bersihkan Area Pekarangan

- 7 Juli 2021, 12:58 WIB
Satgas Bersihkan Area Pekarangan
Satgas Bersihkan Area Pekarangan /

EDITORNEWS - Program TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko berlangsung di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Herman (48) merupakan warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin yang mendapat batuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menuturkan.

''Terimakasih tidak terhingga kepada Kodim 0420 Sarko sudah membangun rumah kami, Saya bersama Bapak-Bapak TNI hari ini membersihkan area perkerangan rumah, dengan merapikan tumpukan kayu dan papan,'' terang Herman.

Serda R. Siregar mengutarakan saya bersama rekan satgas dan warga kali ini membersihkan area perkarangan rumah Bapak Herman, tumpukan kayu dan papan kami susun dengan rapi di sebelah rumahnya.

Baca Juga: Begini Masa Lalu Han So Hee, Wanita Perokok dan Penuh Tato

Baca Juga: Diduga Curang! Beredar Petisi Tolak Lagu Butter dari BTS untuk EUFA EURO 2020 di Sosial Media

Dengan tujuan untuk membersihkan sisa-sisa pengerjaan bangunan rumah baik itu potongan-potongan kayu, batu, semen serta pasir dan lainnya, sehingga akan terlihat bersih dan rapi.

Selain itu dengan di bersihkannya ini juga bertujuan untuk mempersiapkan rumah tersebut di serah terimakan dari TNI melalui Kodim 0420 Sarko kepada pemilik rumah melalui Pemerintah Kabupaten Merangin di saat penutupan program unggulan TNI yaitu TMMD.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah