Insiden Klakson Mobil Iringan Jenazah Babe Cabita, Akhirnya Oki Rengga Minta Maaf Jadi Buat Gaduh

- 19 April 2024, 06:20 WIB
Komedian Oki Rangga
Komedian Oki Rangga /Instagram

EDITORNEWS.ID - Komedian Oki Rengga meluruskan beberapa hal yang sempat menjadi salah paham akibat tindakannya.

Oki merupakan  sahabat dekat  Babe Cabita yang mengantar mendiang dari rumah duka ke TPU Cirendeu, Jakarta Selatan, pada Selasa,9 April 2024.lalu

Atas kejadian itu komedian ini meminta maaf karena insiden klakson mobil di tengah iring-iringan jenazah Babe Cabita, dan menyampaikan alasannya mengapa bersikap demikian.

Melalui video TikTok yang diunggah pada Kamis, 18 April 2014, Ia pun akhirnya  meluruskan beberapa hal yang sempat menjadi salah paham akibat tindakannya.

Baca Juga: Dapat Restu Nikah, Wika Salim Ngaku Bahagia Setelah Bawa Max Adam Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

Sebelum sampai di makam, jenazah Babe disalatkan terlebih dulu di masjid terdekat. Begitu akan tiba di masjid, terjadi insiden sebuah mobil lewat membunyikan klakson keras-keras. Aksi itu memicu kemarahan Oki Rengga hingga menyemprot pengemudi.

“Sebelumnya minta maaf kalau seandainya video itu jadi ramai ke mana-mana, karena ada beberapa hal yang harus diluruskan, soalnya terlalu banyak yang berkembang ke mana-mana,” kata Oki Rengga.

Pertama-tama, komika itu meluruskan bahwa pemilik mobil bukanlah Andre Taulany.

“Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga karena mobil yang klakson itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami ketika rombongan jenazah mau ke masjid,” terangnya.

Baca Juga: Lolly Putri Nikita Mirzani Kini Jualan Baju Bekas Usai Dideportasi, Ngaku Pengen Punya Karier di Indonesia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x