Dapat Restu Nikah, Wika Salim Ngaku Bahagia Setelah Bawa Max Adam Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

- 18 April 2024, 20:01 WIB
Wika Salim dan Max Adam
Wika Salim dan Max Adam /

EDITORNEWS.ID - Artis dangdut Wika Salim ternyata bawa kekasihnya Max Adam saat merayakan Lebaran bersama keluarga.

Wika mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu Lebaran bersama kekasih, Max Adam. Ia mengaku tak lagi kesepian karena kali di momen lebaran kali ini sudah memiliki kekasih.

"Alhamdulillah seneng, karena kan biasanya kakak sama suami sama istri, pasangan, aku sendiri," ujar Wika Salim di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu.17 April 2024.

Wika Salim menjawab kabar akan nikah tahun ini setelah mengajak kekasihnya, Max Adam Kamil merayakan Lebaran bersama keluarga.

Melalui instagram, Wika Salim sempat mengunggah foto mesra dirinya bersama Max Adam, keduanya kompak mengenakan abaya dan baju koko hitam.

Baca Juga: Lolly Putri Nikita Mirzani Kini Jualan Baju Bekas Usai Dideportasi, Ngaku Pengen Punya Karier di Indonesia

Max Adam terlihat merangkul mesra kekasihnya. "Ya pasti senang karena di Hari Raya Idul Fitri sudah punya gandengan ketika kumpul bersama keluarga besar" ketusnya.

“Tapi kemarin Alhamdulillah, ada temannya di sebelah, senanglah, sudah ada tambah personel satu,” sambungnya.

Wika lantas disinggung apakah diajaknya Max Adam Lebaran bersama keluarga adalah sinyal akan segera menikah. Namun dia belum mau sesumbar dulu.

“Jodoh di tangan Allah, jadi nggak boleh takabur dulu (soal rencana pernikahan). Kalau keluarga dukung, yang penting arahnya baik, positif, pasti dukung,” tutur pelantun ‘Madu Merah’.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x