Di Pilgub DKI, Ahmad Sharoni Menantang Ridwan Kamil Sekalipun Kaesang Gue Kagak Takut

- 25 Februari 2024, 20:01 WIB
Di dunia nyata, Ahmad Sahroni (Ketua Umum HDCI) dan Ridwan Kamil (Gubernur Jabar 2023) akrab melepas peserta turing 'The 50th Golden Memorial Wingday HDCI 2023' dari Bandung, 26 Mei 2023. Kini di dunia maya media sosial, keduanya diramaikan bakal maju untuk Kursi Jakarta 1 pada Pilgub DKI 2024.*
Di dunia nyata, Ahmad Sahroni (Ketua Umum HDCI) dan Ridwan Kamil (Gubernur Jabar 2023) akrab melepas peserta turing 'The 50th Golden Memorial Wingday HDCI 2023' dari Bandung, 26 Mei 2023. Kini di dunia maya media sosial, keduanya diramaikan bakal maju untuk Kursi Jakarta 1 pada Pilgub DKI 2024.* /PR JABAR/File Photo Didih Hudaya

EDITORNEWS.ID - Ahmad Sahroni merupakan politikus tajir sekaligus bendahara umum Partai NasDem dari Tanjung Priok Jakarta. 

Perhelatan kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tak lama lagi. Namun, di DKI Jakarta sudah santer isu Ahmad Sahroni akan maju pada kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024, pada akun instagramnya.

Hal yang menjadi seru ketika Ahmad Sahroni kemungkinan akan berhadapan dengan politikus ternama yakni Ridwan Kamil yang diduga juga akan maju pada Pilgub DKI Jakarta.

Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, termasuk Pilgub DKI Jakarta, bakal dilaksanakan pada 27 November 2024. Akan tetapi, keriuhan menjelang pemilihan orang nomor satu di Jakarta itu sudah mulai terasa 10 bulan sebelum kontetasi pilkada.

Baca Juga: Beda Pandangan soal Hak Angket Yusril Ihza Mahendra dan Adian Napitupulu

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, disebut-sebut akan menjadi salah satu kandidat calon Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, belum lama ini, terpasang baliho bergambar Ridwan Kamil dengan tulisan ‘OTW Jakarta nih’.

Selain Ridwan Kamil, politikus Partai NasDem Ahmad Sahroni juga memberi sinyal akan berpartisipasi di Pilgub DKI Jakarta. Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu bahkan mengaku tidak gentar menghadapi calon lawan-lawan politiknya di Pilgub DKI Jakarta.

Sahroni tidak gentar menghadapi kontestan lainnya, termasuk jika harus melawan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Akan tetapi, dia meragukan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut akan mengikuti kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Siapapun yg Mau Maju Gubernur DKI jakarta gw kagak takut , sekalipun kaesang Ikutan ... ( tp kalo kaesang ikutan Nampak nya banyak Lobang dimana mana nih kata Ahmad Sahroni dalam unggahan di akun Instagram @ahmadsahroni88, Minggu, 25 Februari 2024.

Baca Juga: Anies Berharap Aparat Tak Melakukan Intimidasi Kepada Saksi yang Temukan Kecurangan Pemilu

Diakhir juga ia katakan "Antara kalah telak apa bisa juga ga menang..."imbuhnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x