Viral! Puluhan Siswa SMA di Garut Study Tour Umrah ke Mekkah

- 18 April 2023, 20:22 WIB
Siswa/i Study Tour Umrah ke Mekkah
Siswa/i Study Tour Umrah ke Mekkah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Sebuah sekolah SMA dari Pondok Pesantren Darul Arqam muhammadiyah Garut baru-baru ini ramai menjadi atensi publik di media sosial.

Jika umumnya siswa melakukan study tour ke sebuah destinasi wisata di luar daerah, tapi tidak untuk Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut yang lebih memilih kegiatan sekolahnya tersebut dengan melakukan Umrah ke Mekkah.

Seperti video yang beredar dan viral di media sosial baru-baru ini memperlihatkan momen siswa SMA satu angkatan melakukan perjalanan study tour ke Mekkah untuk menunaikan ibadah Umrah bersama.

Bermula dari salah satu pengguna akun TikTok @zrilibraa yang membagikan sebuah video perjalanan study tour di media sosial TikTok pribadinya pada Senin, 17 April 2023 yang lalu. 

Baca Juga: Kampus Harvard akan Menjadikan Bahasa Indonesia Sebagai Mata Kuliah Pilihan Mahasiswa

Dalam video tersebut tampak satu angkatan sebuah SMA kompak memilih dan melakukan study tour  ke Mekkah untuk umrah. Unggahan tersebut memperlihatkan segerombolan santri dari SMA Darul Arqam Garut yang juga tampil mengenakan pakaian serba putih.

Momen kebersamaan tersebut dengan pakaian serba putih di Tanah Suci pun sukses membuat hati sejumlah warganet dibuat bergidik dan merinding melihatnya.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. 

Tak sedikit yang dibuat kagum dengan kesempatan yang didapat siswa SMA tersebut, lantaran bisa menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Ada juga yang mengungkapkan jika keputusannya melakukan study tour ke Mekkah sangatlah keren. Mengingat, berangkat ke rumah Allah adalah impian semua umat muslim di seluruh penjuru dunia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x