Bridgestone Perluas Layanan di Jawa Barat untuk Sambut Arus Mudik Lebaran

- 23 Maret 2023, 11:02 WIB
Peresmian Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk,
Peresmian Bridgestone Toko Model (TOMO) Holy Ban Golf Island yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk, /

EDITORNEWS.ID – Menyambut datangnya musim mudik lebaran 2023, perusahaan ban kendaraan Bridgestone Tire Indonesia menambahkan beberapa outlet baru di wilayah Jawa Barat.

Bridgestone membuka dan meresmikan toko model (Tomo) Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung, serta toko model Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) 3S di Tasikmalaya.

Untuk Tomo Raja Auto terletak pada lokasi yang strategis, yakni berada di area pemukiman kota serta berada tidak jauh dengan jalan Tol Cipularang, tepatnya berada di Kota baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung.

Sementara toko BTTC di Tasikmalaya terletak pada lokasi yang cukup strategis, yakni berada di jalur lintas Bandung  Tasikmalaya tepatnya di Jalan Raya Cibodas yang terkenal dengan padatnya aktivitas masyarakat.

Baca Juga: Intip 18 Karakter Pemain yang Menjadi Pasukan Cadangan di Drama Duty After School

"Dibukanya pusat layanan TOMO dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas unggul milik Bridgestone," kata Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe dalan siaran pers, Rabu.

Menurut Abe, dengan bertambahnya jaringan ini menunjukkan komitmen PT. Bridgestone memberikan pelayanan kepada para pelanggan dengan rasa aman dan nyaman. Selain itu, produsen ban tersebut akan senantiasa menemani dan mendekatkan konsumen dalam menyambut arus mudik bulan depan.

Berdirinya outlet terbaru Bridgestone tersebut memiliki sejumlah pelayanan seputar ban, seperti pengecekan tekanan angin, bongkar pasang ban, balancing, dan spooring.

Kemudian, Tomo Sales Advisor (TSA) dan Bridgestone Fleet Advisor (BFA) di BTTC akan memberikan layanan tanya jawab seputar informasi ban yang dibutuhkan para pelanggan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x