Intip 18 Karakter Pemain yang Menjadi Pasukan Cadangan di Drama Duty After School

- 23 Maret 2023, 10:47 WIB
Karakter pemain yang menjadi pasukan cadangan di drama Duty After School
Karakter pemain yang menjadi pasukan cadangan di drama Duty After School /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Duty After School adalah drama military sciene fiction yang diadaptasi dari webtoon dan akan tayang pada tanggal 31 Maret 2023. Karakter pemain dari drama Duty After School ini adalah anak SMA kelas 3 dan 2 yang bergabung menjadi pasukan cadangan militer.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube REVSUTO MIX ANDOM memperlihatkan ada banyak pasukan cadangan yang akan bergabung di drama ini. Yuk intip setiap member dari pasukan cadangan di drama Korea Duty Aftrer School, diantaranya:

1. Choi Mun Hee
Choi Mun Hee akan berperan sebagai Lee Na Ra. Dia adalah seorang siswi cantik yang selalu berprestasi di kelas 3. Dia menjadi salah satu pasukan cadangan yang memiliki kemampuan menembak terbaik.

2. Kim Su Gyeom
Kim Su Gyeom akan berperan sebagai Kwon Il Haa. Dia merupakan seorang siswa pembuat onar yang berprilaku sewenang-wenang. Dia akan menjalani pelatihan bersama pasukan cadangan lainnya. Namun, selama menjalani latihan dia adalah salah satu pasukan yang tidak serius.

Baca Juga: Intip Karakter Pemain yang Menjadi Pemimpin Pasukan Cadangan di Drama Duty After School

3. Lee Yeon
Lee Yeon akan berperan sebagai Na Ae Seol di dram Duty After School. Dia akan menjadi seorang siswi pendiam dan tidak banyak bicara. Bahkan, dia akan terlihat seperti siswi yang terintimidasi selama menjalani pelatihan. Namun, dia tumbuh menjadi anak yang pekerja keras.

4. Kwon Eun Bin
Kwon Eun Bin akan berperan sebagai Yeon Bo Ra. Dia adalah seorang siswi yang memiliki kepribadian yang santai dan panas. Dia adalah siswi yang tidak pernah puas dengan segalanya namun memiliki banyak kasih sayang di hatinya.

5. Moon Sang Min
Moon Sang Min akan berperan sebagai Wang Tae Man adalah siswa Korea Amerika yang tampan dan gagah. Namun, dia memiliki kepribadian yang kurang sopan. Dia adalah karakter yang rukun dengan temannya.

6. Woo Min Gyu
Woo Min Gyu akan berperan sebagai Kim Deok Jeong. Dia merupakan siswa yang pendiam dengan kepribadian yang tidak mencolok namun dia menarik orang lain. Dia juga merupakan seorang anggota pasukan yang selalu bersemangat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x