Karim Benzema Tegaskan, Dia Tetap Bertahan di Real Madrid Satu Musim Lagi

- 2 Juni 2023, 14:45 WIB
Karim Banzima
Karim Banzima /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Karim Benzema mengatakan kepada Marca bahwa dirinya akan bertahan di Real Madrid selama satu musim lagi. Pernyataan tersebut menepis rumor yang berkembang bahwa dirinya akan hengkang dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Sementara itu, Real Madrid juga sedang mempersiapkan penggantinya dengan mendatangkan Kylian Mbappe pada 2024. Namun Benzema akan tetap bertahan dan diperkirakan akan menandatangai pembarauan kontrak otomatis selama 12 bulan dengan nilai sekitar 24 juta Euro per musim.

Rencana transfer musim panas Real Madrid tampaknya telah dikacaukan oleh rumor yang berkembang dari Arab Saudi bahwa Benzema akan meninggalkan klub setelah menerima tawaran dari Al Ittihad.

Striker berusia 35 tahun tersebut mendapatkan tawaran sebesar 200 juta Euro per musim dari sang juara liga Arab Saudi dengan tambahan tawaran promosi Piala Dunia 2030 di negara tersebut.

Baca Juga: Federasi Sepak Bola Brasil Ajukan Protes kepada FIFA Soal Adanya Rasisme di Piala Dunia U20

Pemenang Liga Champions Asia dua kali dan baru-baru ini memenangkan Liga Arab Saudi dikabarkan sangat ingin mendatangkan pemain yang meraih Ballon d’Or 2022 tersebut.

Benzema mendapat kehormatan dari Marca di Madrid pada hari Kamis dan mengatakan kepada wartawan: 'Apakah saya akan bertahan? Nah untuk saat ini saya di sini. Internetlah yang berbicara dan internet bukanlah kenyataan, kata Benzema.

Sempat ada kekhawatiran di Madrid bahwa pertandingan pada hari Minggu di Santiago Bernabeu melawan Athletic Bilbao akan menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

Sementara itu, Madrid juga sempat berinisiatif untuk mendatangkan striker Joselu dengan status pinjaman dari Espanyol musim panas ini sebagai pelapis dari Karim Benzema dan kemudian mendatangkan Mbappe dari PSG di akhir musim.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x