Viral! Cristiano Ronaldo Sujud Usai Cetak Gol, Netizen Indonesia Mendoakan Login

- 25 Mei 2023, 10:39 WIB
Netizen doakan Christiano Ronaldo Login
Netizen doakan Christiano Ronaldo Login /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Kabar terbaru datang dari kancah sepak bola dunia khususnya dari tanah Arab. Setelah tidak memperpanjang kontrak dengan Manchester United, CR7 memutuskan menerima tawaran salah satu klub sepak bola besar asal Arab, Al-Nassr dengan harga fantastis.

Kerap bermain di klub klub besar dunia seperti Manchester United di liga Inggris, Real Madrid di liga Spanyol, hingga Juventus di liga Italia.

Ini adalah kali pertama CR7 bermain dengan liga Arab. Walaupun di usianya yang tak lagi muda, namun kemampuannya yang tidak diragukan lagi membuat sang atlet idola ini masih eksis di dunia persepak bolaan.

Berposisi sebagai penyerang dan sudah masuk pemain top dunia membuat pria asal Portugal ini sering menjadi andalan ketika laga berlangsung.

Baca Juga: Santer Kabar Tinggalkan MU, Tiga Tim Besar Berlomba Dapatkan Christiano Ronaldo

Dilansir editornews.id dari instagram shiftmedia.id, diketahui Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi sujud usai membobol gawang lawan.

Berbeda biasanya dari selebrasi yang dia lakukan seperti berlari atau membuka kaos, selebrasi sujudnya begitu menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Tak sedikit netizen Indonesia yang menduga pemain berusia 38 tahun tersebut sudah tersentuh hatinya untuk masuk Islam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x