Harga Tiket Argentina VS Indonesia, Berikut Daftar Harga Resmi Yang Diumumkan PSSI

- 30 Mei 2023, 07:19 WIB
harga tiket Argentina vs Indonesia
harga tiket Argentina vs Indonesia /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jagat media kembali diramaikan dengan adanya pengumuman resmi dari Persatusan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait harga tiket Aregntina VS Indonesia.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. PSSI resmi membagikan daftar harga tiket Argentina VS Indonesia.

Dilansir oleh editornews.id melalui akun Instagram unikinfo_id memposting daftar harga tiket Argentina VS Indonesia yang dimulai dengan harga Rp 600 ribu.

Pada konferensi persnya, Erick Tohir menyampaikan bahwa pada tanggal 19 Juni mendatang akan diadakannya pertandingan Internasional kelas dunia.

Baca Juga: Bayern Munchen Memecat CEO Oliver Kahn dan Direktur Olahraga Salihamidzic

"19 Juni Insyaallah kita punya pertandingan Internasional kelas dunia," ucapnya pada saat konferensi pers.

Dirinya juga memberitahu bahwa penjualan tiket pertandingan Argentina VS Indonesia akan dimulai pada tanggal 5 Juni nanti khusus untuk BRI card holder pada senin, 29 Mei kemarin. Sementara untuk umum akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni.

"Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder. Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com," ucap Erick.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x