Erik Ten Hag Katakan Harry Maguire Dapat Tentukan Masa Depannya Sendiri

- 30 Mei 2023, 22:29 WIB
Erik Tan Hag
Erik Tan Hag /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengaku senang memiliki pemain seperti Harry Maguire di dalam skuadnya. Namun keputusan terkait masa depan bek tengah tersebut berada dalam genggamannya sendiri.

Semenjak Erik Ten Hag melatih Man United, Harry Maguire kehilangan tempat regulernya di bek tengah. Pelatih asal Belanda tersebut sering memainkan Lisandro Martinez dengan Raphael Varane untuk mengisi posisi bek tengah.

Maguire berada dalam urutan di bawah Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Victor Lindelof. Sementara itu, Luke Shaw seringkali dimainkan oleh Ten Hag di posisi bek tengah. Pada musim ini Maguire hanya tampil sebanyak 16 kali di Liga Inggris dan delapan kali starter.

Ditanya terkait masa depan Maguire, Ten Hag mengatakan kepada surat kabar Times bahwa ia senang memilikinya.

Baca Juga: Harga Tiket Argentina VS Indonesia, Berikut Daftar Harga Resmi Yang Diumumkan PSSI

“Katakanlah saya senang dia ada di sini dan ketika kami membutuhkannya dia melakukan pekerjaannya. Tapi itu juga keputusan yang harus dia buat," kata Erik.

Maguire menjadi bek termahal di dunia saat Manchester United memboyongnya dari Leicester City sebesar 80 juta poundsterling atau 101 juta dolar AS pada 2019, dia dikontrak hingga 2025.

Pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan bahwa Maguire telah berusaha 100% dalam latihan dan memainkan peran penting sebagai kapten tim.

Namun ia juga mengakui bahwa pemain tersebut tidak adan puas dengan posisinya sekarang yang lebih banyak berada di bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x