Slot Quarter Final Sisa 4 Lagi. Siapa Mana Yang Akan Lolos Ke Babak Selanjutnya

- 13 Maret 2023, 14:33 WIB
Victor Osimhen melakukan tendangan akrobatik saat melawan Atalanta
Victor Osimhen melakukan tendangan akrobatik saat melawan Atalanta /

EDITORNEWS.ID – Leg kedua babak 16 besar tinggal menyisakan 4 pertandingan lagi. Itu artinya hanya ada 4 tempat juga untuk babak selanjutnya, babak quarter final. 8 tim yang tersisa akan saling berhadapan untuk ke dua kalinya pada rabu dan kamis nanti.

Sebelumya sudah ada 4 tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar, yaitu Bayern Munchen yang mengalahkan PSG dengan agregat 3-0, Benfica yang memenangkan laga kontra Brugge dengan agregat 7-1, AC Milan yang lolos dengan agregat 1-0 melawan Tottenham dan Chelsea yang berhasil membalikan keadaan dan lolos dengan agregat 2-1 kontra BVB Dortmund.

4 pertandingan yang akan dimainkan pada hari Rabu dan Kamis nanti akan mempertemukan 8 tim lainnya yaitu, Porto vs Inter Milan (0-1), Manchester City vs RB Leipzig (1-1), Napoli vs Frankurt (2-0) dan Real Madrid vs Liverpool (5-2).

Nah itu tim-tim yang akan bertanding nanti, berikut di bawah ini adalah ringkasan persiapan ke delapan tim dan peluang lolosnya ke babak 8 besar.

Baca Juga: Persija Kalah Lagi, Bye-bye Gelar Liga 1?

Porto vs Inter Milan

Pada pertadingan leg pertama yang dimainkan di San Siro, Inter Milan berhasil menang tipis ketika dengan skor 1-0. Dan pada Rabu dini hari, Inter akan bertandang ke Dragao untuk mengamankan keunggulan sementaranya itu. Kita sudah melihat Chelsea yang kalah di leg pertama dan memenangkan laga di leg kedua yang mengantarkannya lolos ke 8 besar.

Tentunya motivasi itu juga dimiliki oleh Porto yang akan bermain di hadapan pendukungnya langsung, terlebih lagi dalam dua laga terakhirnya di Liga selalu berhasil dimenangkan dan sekarang bercongkol diposisi ke dua liga Portugal.

Porto mempunyai menang dilaga nanti dengan persentase yang tidak terlalu jauh, yaitu 60 persen. Tapi bukan tidak mungkin menang besar melawan Inter yang baru saja mengalami kekalahan di liga kontra Spezia.

Manchester City vs RB Leipzig

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x