Hasil Liga 1: Bali United Dihantam Bhayangkara FC

- 11 Maret 2023, 21:44 WIB
Bhayangkara FC sukses kalahkan Bali United
Bhayangkara FC sukses kalahkan Bali United /

EDITORNEWS.ID - Bhayangkara FC terus menuai hasil positif dalam gelaran Liga 1 musim ini. Menghadapi Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu 11 Maret, The Guardian berhasil menang dengan skor 3-1. Ini menjadi kemenangan keenam beruntun Bhayangkara FC.

Laga berjalan cepat, Bali United langsung mencari gol di awal babak pertama. Sepakan Novri Setiawan mengancam gawang Bhayangkara pada menit ke-5, namun bola masih belum masuk ke gawang. Bali justru kebobolan tak lama kemudian.

Bhayangkara membalas serbuan cepat dari Bali dengan sebuah gol. Sani Rizky Fauzi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola yang sempat membentur kaki pemain belakang berbelok ke atas sehingga Nadeo tak mampu menjangkaunya. Bhayangkara pun unggul 1-0.

Selepas gol itu, permainan jadi semakin seru. Kedua tim berkali-kali saling mengancam. Baik Bali maupun Bhayangkara sama-sama memiliki peluang bagus, namun belum ada yang berbuah gol.

Baca Juga: Catat Jadwalnya! Timnas Indonesia Akan Hadapi Burundi dalam FIFA Matchday

Bhayangkara bahkan terlihat di atas angin selepas gol itu. The Guardian nampak leluasa melakukan serangan karena sudah punya satu gol. Namun hal ini malah membuat mereka lengah.

Bali berhasil menyamakan kedudukan di menit 45+1. Bermula dari umpan jauh Made Tito, winger asal Kamerun, Privat Mbarga berhasil menerimanya di kotak penalti. Dengan sekali tipuan, Privat melepaskan tembakan melengkung yang tak mampu dijangkau Awan Setho. Gol ini membuat babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Pada babak kedua, tempo laga sedikit menurun. Kedua tim mulai lebih berhati-hati supaya tak kecolongan. Beberapa serangan pun kadang gagal sebelum mencapai kotak penalti lawan.

Namun, Bhayangkara berhasil mencuri kesempatan dan mencetak gol kedua di menit 62. Matias Mier melakukan sepak pojok cepat dan mengirimkan bola kepada Dendy Sulistiawan yang tanpa penjagaan di area pertahanan Bali United. Dendy dengan mudah menanduk bola dan membuat skor berubah menjadi 2-1 bagi keunggulan Bhayangkara.

Baca Juga: Timnas Indonesia akan Menghadapi Timnas Burundi pada FIFA Match Day Bulan ini

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x