Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Misi Pertahankan Puncak Klasemen

- 30 September 2022, 16:39 WIB
Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Misi Pertahankan Puncak Klasemen
Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Misi Pertahankan Puncak Klasemen /

EDITORNEWS.ID - Liga-liga top Eropa akan kembali bergulir seusai jeda internasional. Bigmatch akan tersaji di Premier League kala Arsenal menjamu Tottenham pada Sabtu (1/10).

Derby London Utara ini akan menarik lantaran jarak poin tiga besar Premier League cukup ketat. Pasalnya sebagai pemimpin klasemen, Arsenal hanya berjarak satu poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Laga yang akan digelar di Emirates Stadium ini, akan menjadi pertarungan sengit dua tim pengincar posisi puncak. Hasil imbang tampaknya bukan tujuan utama, mengingat ada Manchester City yang siap mengambil puncak klasemen.

Arsenal musim ini memang sedang tampil dalam performa apik. Bukayo Saka dan kolega sukses mencatatkan enam kemenangan dan menelan satu kekalahan dari tujuh laga.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Mallorca vs Barcelona, Blaugrana Tampil dalam Keterbatasan

Sementara itu, Tottenham juga sudah menemukan kembali bentuk permainannya. Armada Antonio Conte belum mengalami kekalahan dari tujuh laga yang dijalaninya.

Melihat keduanya yang hanya terpaut satu angka, tentu laga bertajuk derby London Utara ini bakal berjalan sangat seru. Mikel Arteta dengan misi mempertahankan posisi puncak, sementara Antonio Conte mengusung strategi untuk merebut peringkat pertama dari Arsenal.

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim di Emirates Stadium, Arsenal punya catatan positif. The Gunners tidak pernah kalah dalam lima laga kandang terakhirnya.

Baca Juga: Cara Menghadapi Quarter Life Crisis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x