Prediksi Skor Real Mallorca vs Barcelona, Blaugrana Tampil dalam Keterbatasan

- 30 September 2022, 16:35 WIB
Prediksi Skor Real Mallorca vs Barcelona, Blaugrana Tampil dalam Keterbatasan
Prediksi Skor Real Mallorca vs Barcelona, Blaugrana Tampil dalam Keterbatasan /

EDITORNEWS.ID - Liga-liga top Eropa akan kembali bergulir seusai jeda internasional. Dari La Liga, Barcelona akan bertamu ke markas Real Mallorca pada Minggu (2/10) dini hari WIB.

Skuad besutan Xavi Hernandez akan berusaha melanjutkan tren positifnya. Dengan bekal kemenangan di laga terakhir, tentunya Lewandowski dan rekan-rekan kembali mengincar poin penuh.

Seperti diketahui Blaugrana julukan Barcelona berhasil mendulang kemenangan sebelum jeda internasional. Kala itu, mereka mengalahkan Elche dengan skor telak 3-0.

Namun Real Mallorca tetap tak bisa dianggap remeh. Pasalnya mereka sedang dalam misi bangkit setelah sempat dilibas Real Madrid 4-1.

Baca Juga: Cara Menghadapi Quarter Life Crisis

Di atas kertas, jelas Barcelona diprediksi mampu mengalahkan Mallorca. Dari daftar klasemen pun ketimpangan kedua tim jelas terlihat.

Barcelona masih setia menguntit Real Madrid di posisi kedua La Liga. Sementara Mallorca berada di posisi kesepuluh klasemen sementara.

Krisis Bek Tengah
Cedera yang dialami Jules Kounde dan Ronald Araujo membuat Barcelona kini kehilangan dua bek tengah utamanya. Alhasil, Barcelona kemungkinan besar akan menggunakan tiga bek saat melawan Real Mallorca.

Kounde dan Araujo cedera cukup panjang akibat membela tim nasional masing-masing di FIFA Matchday. Jelas Barcelona akan merasakan kehilangan cukup besar lantaran hal tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x