Dugaan Warganet sosok inisial R yang diungkap Denise Chariesta adalah Regi Datau

- 30 September 2022, 16:14 WIB
Dugaan Warganet sosok inisial R yang diungkap Denise Chariesta adalah Regi Datau
Dugaan Warganet sosok inisial R yang diungkap Denise Chariesta adalah Regi Datau /

EDITORNEWS.ID - Regi Datau merupakan Suami Ayu Dewi yang hangat diperbincangkan karena diduga berselingkuh dengan selebgram yakni Denise Chariesta.

Tudingan ini berawal dari pengakuan Denise Chariesta saat berbincang dengan Dr. Richard Lee dalam kanal Youtube miliknya.

Denise Chariesta menyebut sosok pria berinisial R yang dimaksud merupakan suami dari seorang artis terkenal di Tanah Air. Denise menyebut istri pria tersebut merupakan seorang pembawa acara di televisi.

Denise Chariesta juga membeberkan jika pria berinisial R itu memiliki tiga orang anak. Selain itu, pria tersebut disebut Denise sebagai sahabat Uya Kuya.

Baca Juga: Yang Mulus Kayak Lesti Aja Bisa Kena KDRT, Gimana Kamu Yang Jerawatan? Waspada, Ini Nih Penyebab Jerawat Nakal

Akibat pengakuan Denise Chariesta ramai warganet menduga pria berinisial R yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pasalnya, mereka menilai ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta sangat merujuk kepada Regi Datau.

Sontak saja warganet langsung berbondong bondong menghampiri kolom komentar unggahan terbaru Ayu Dewi untuk menanyakan kebenaran berita tersebut.

Namun tak sedikit pula dari mereka yang berharap bukan suami Ayu Dewi yang yang dimaksud oleh Denise Chariesta.

"Bu ayuuu yg kuat yah Ya Allah bnr trnyata yah dibalik org yg ceria menyimpan luka yg bgtu pahit (emot sedih) kecewa sm pak regi aplg bu ayu selaku istri sahnya yah @mrsayudewi". tulis @p***is******cess.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x