Viral Pernyataan Berani ASN Sebut PSK Lebih Mulia Dari Anggota DPRD, Netizen : Lanjutkan Pak, Kami Bela

- 30 Mei 2023, 19:54 WIB
Mustadi saat menyampaikan protes
Mustadi saat menyampaikan protes /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilaporkan ke polisi oleh sejumlah anggota dewan, gegara ucapannya membandingkan wakil-wakil rakyat terhormat itu dengan Pekerja Seks Komersial (PKS). Hal itu ia lontarkan karena kesal permasalahan pupuk di daerahnya.


Peristiwa terjadi di Kantor Bupati Probolinggo, Jawa Timur, dalam rapat yang membahas urusan pupuk. ASN bernama Mustadi dengan lantang mengatakan, di daerahnya PSK lebih mulia dibanding anggota dewan.

Buntut keberaniannya membandingkan PSK dengan anggota dewan karena sengkarut distribusi pupuk. Sedikitnya 50 orang wakil rakyat di Probolinggo sepakat memperkarakan ASN yang dinilai telah mengusik marwah institusi DPRD dan melakukan pencemaran nama baik.

Pernyataan seorang ASN yang dinilai berani itu terekam kamera dan tersebar luas di media sosial, warganet ramai memberikan pembelaan.

Baca Juga: Jokowi Izinkan Ekspor Pasir Laut, Susi : Indonesia Bisa Semakin Parah

Dalam video tersebut terdengar jelas dan lantang Mustadi membandingkan anggota dewan dengan pekerja seks komersial.

“Di Probolinggo ini, masih lebih mulia pelacur yang ada di Klerekan (nama daerah) itu,” teriak Mustadi. di Kantor Bupati Probolinggo pada Rabu (10/05/2023).

Pernyataan berani Mustadi itu, ia ucapkan di hadapan Bupati Probolinggo, dan DPRD serta sekitar 700-an orang undangan pada acara sosialisasi musim tanam tembakau di Kantor Bupati Probolinggo yang diselenggarakan oleh dinas pertanian setempat, pada Rabu 10 Mei 2023.

Pernyataan berani Mustadi itu, ia ucapkan di hadapan Bupati Probolinggo, dan DPRD serta sekitar 700-an orang undangan pada acara sosialisasi musim tanam tembakau di Kantor Bupati Probolinggo yang diselenggarakan oleh dinas pertanian setempat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x