Momen Haru Kiper Timnas Garuda Muda Indonesia U-22 Pertama Kali Melihat Anaknya yang Baru Lahir

- 19 Mei 2023, 20:33 WIB
Kiper Timnas Garuda Muda Indonesia U-22, Adi Satryo bersama istri dan anaknya yang baru lahir
Kiper Timnas Garuda Muda Indonesia U-22, Adi Satryo bersama istri dan anaknya yang baru lahir /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Momen haru ketika Kiper Timnas Garuda Muda Indonesia U-22, Adi Satryo, pertama kali jumpa anaknya yang baru lahir viral di media sosial.

Pasalnya, istri Adi Satryo sebelumnya diketahui melahirkan secara sesar tanpa didampingi sang suami karena harus berlaga pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Bahkan anak pertamanya itu lahir bersamaan lahir ketika Timnas Garuda Muda Indonesia U-22 meraih medali emas di ajang tersebut

Melalui media sosial resminya, Adi Satryo mengunggah foto saat ia hanya bisa menemani istrinya yang tengah berjuang di ruang operasi hanya melalui video call.

Baca Juga: Menkominfo Johny Johnny G Plate Ditangkap Kejagung Terkait Kasus Korupsi Proyek BTS

“Sangat bangga bisa dikelilingi kelaurga sekaligus teman yang luar biasa hebat. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena ini  adalah hadiah yang sangat manis untuk saya kenang seumur hidup, Terima kasih (emotikon bendera Indonesia dan medali emas),”tulis Adi Satryo pada unggahan foto tersebut.

Selanjutnya, melalui unggahan akun media sosial istrinya @adelashr, ia mengunggah foto perdana kelaurga kecilnya, dengan posisi anaknya yang di pangku sang kiper handal Timnas tersebut.

“Family, where life begins and love never ends,”tulis istri sang kiper.

Tak hanya itu, keduanya juga mengabadikan moment video ketika sang kiper pertama kali menggendong anaknya, dengan mengenakan jaket timnas berlambangkan garuda kebanggaanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x