Viral Penggerebekan Oknum Guru Selingkuh dengan Kepala Desa di Hotel

- 3 Januari 2023, 10:21 WIB
Oknum Kepala Desa selingkuh dengan Guru SD
Oknum Kepala Desa selingkuh dengan Guru SD /
EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini viral di media sosial seorang oknum Kepala Desa  berinisail BS kedapatan boking istri orang lain disebuah hotel.
 
Diketahui, keduanya digerebek oleh suami MF bersama jajaran dari pihak kepolisian di sebuah kamar hotel saat malam tahun baru.
 
Wanita yang diduga selingkuhannya diketahui berstatus  Guru SDN Bumiayu berinisial  (MF), sedang ngamar disalah satu hotel.

Saat proses penggerebekan, posisi sedang MF berada di dalam kamar mandi dengan keadaan hanya menggunakan kain yang dililitkan di bagian badannya saja.
 
Baca Juga: Kisah Warga saat Tertimbun Puing Rumah yang Hancur Dihantam Gelombang Tinggi

"Oknum Kepala Desa Bumiayu Kecamatan Kajoran selingkuh dengan oknum guru SDN Bumiayu Kecamatan Kajoran di grebeg Suami.

Kejadian ini bermula dari kecurigaan HW suami sang guru bernama MFTK yg mulai aneh tindak tanduknya beberapa bulan terakhir, dalam kehidupan berumah tangga HW merasa tidak di hargai sebagai seorang suami dan akhirnya mereka putus ranjang.

Dalam kecurigaanya HW diam-diam mencari penyebab sang istri menjadi aneh dan ternyata benar kecurigaan HW terbukti bahwa MFTK menjalin asmara dengan pria lain yg ternyata adalah seorang oknum kepala desa Bumiayu Kec Kajoran bernama BS.

Beberapa kali HW mengikuti dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap mereka dan akhirnya pada pergantian malam tahun baru 2023 HW mengikuti MFTK dan BS menginap di salah satu Hotel di daerah Ayah Kebumen.
 ***
 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x